rss
email
twitter
facebook

Senin, 09 Agustus 2010

PERFORM JP MILLENIX DI IMB DIPUJI MIKE PORTNOY!

Indonesia Mencari Bakat (IMB) adalah salah satu ajang pencarian bakat-bakat terbaik di Indonesia yang diselenggarakan di salah satu stasiun TV swasta. Berbagai aksi-aksi memukau dihadirkan di pentas ini. Sebut saja penampilan Rumingkang, Brandon & Funky Papua dengan dance-nya, Hudson & Putri Ayu dengan kemampuan vokalnya, hentakan drum dari JP Millenix dan masih banyak lagi.

"Even though she had a rough week and trouble synching with the track, JP MILLENIX STILL RULES!!"
Mike Portnoy

Malam minggu kemarin ada yang istimewa buat JP Millenix yang membawakan iringan drum dari lagu terbaru Avenged Sevenfold yang berjudul Nightmare. Kenapa? Karena penampilannya dipuji oleh Mike Portnoy!! Wow!

Buat yang belum tahu Mike Portnoy, sekilas saja gw coba terangkan. Mike Portnoy adalah drummer dari Grup Band cadas asal New York Amerika Serikat, Dream Theatre. Dia sempat didaulat oleh personil Avenged Sevenfold untuk mengisi kekosongan posisi drummer di Avenged Sevenfold akibat kematian The Rev (drummer Avenged Sevenfold sebelumnya). Jadi dengan kata lain, JP Millenix dipuji langsung oleh maestro pembawa lagunya secara langsung!! Gw bener-bener salut sama JP, di usia yang masih terbilang sangat muda, dia mampu mendapatkan apresiasi dari musisi internasional!

Nih screenshot yang gw dapetin dari akun Facebook resmi Mike Portnoy, asli lho!

"JP Millenix Still Rules!!"



Akun Resmi Mike Portnoy


Komentar Mike Portnoy: "Even though she had a rough week and trouble synching with the track, JP MILLENIX STILL RULES!!"
Translate-nya kurang lebih seperti ini: "Meskipun dia melewati minggu-minggu yang sulit dan masalah sinkronisasi dengan lagu ini, dia masih memegang kendali!!"

Nih gw kasih juga biodatanya JP Millenix =].
Klik DISINI

Sebagai penutup, gw cuman mau bilang kalo ternyata Indonesia ini memiliki banyak sekali bakat-bakat yang unik dan hebat. Yang menjadi halangan biasanya adalah ketidakmampuan diri kita sendiri dalam mengembangkan berbagai macam bakat yang ada. Tapi melalui ajang ini, JP Millenix setidaknya bisa dijadikan contoh bagaimana kita menyalurkan minat dan bakat sehingga dapat menjadi sesuatu yang layak dibanggakan! =]

Akhir kata, selamat membaca! =]

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



7 komentar:

vhanzam mengatakan...

waaaaaaaaaaw gw jg pengen di puji ma bang mp, kapan ya? gw fan berat mp and jp(John Petrucci)

Andromeda mengatakan...

@Vhanz:Makanya km juga harus bisa nunjukin bakatmu kaya JP ini lho... =]

vhanzam mengatakan...

bakat gw cma males2an,, ada yang memuji ga ya??

Andromeda mengatakan...

Ada, orang yang malesnya lebih dari kamu.Pasti dy bilang,"rajin banget sih kamu",wkwkwk..... xD

revoreva mengatakan...

JP pancen mantap! :)

Aul Howler's Blog mengatakan...

PUUTRIII AYYUUUU!!!!!

vhanzam mengatakan...

hahahah iya juga ya

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]