rss
email
twitter
facebook

Selasa, 31 Agustus 2010

AWARD KEDUA E.B.C!

Hari ini akhirnya masa PKL (Praktek Kerja Lapangan) gw selesai juga =]. Setelah 2 bulan lamanya males-malesan kerja keras di tempat kerja, gw kok malah merasa kehilangan rutinitas ya? Terlalu menikmati masa kerja sih gw, hehehe =].

Selesai PKL tadi, gw pamitan sama pembimbing gw di tempat PKL terus pulang. Pas pulang gw sempetin buka-buka email, akun Blogger gw, eh tau-taunya ada kejutan! Blog gw dapat award lagi! =D

Pas pulang gw sempetin buka-buka email, akun Blogger gw, eh tau-taunya ada kejutan! Blog gw dapat award lagi!


Awardnya kaya gini nih:

Award "Top Friends" Dari Vhanzam

Gw mau ngucapin makasih banget buat bro Rivan Nurzaman beserta blognya, READ ME The Blog, yang sudah mau mendistribusikan awardnya ke blog gw yang sederhana ini. Ini merupakan award kedua yang blog ini dapatkan setelah beberapa waktu lalu juga mendapatkan award dari rekan-rekan sesama Blogger juga (yang mau lihat award E.B.C yang sebelumnya bisa lihat DISINI).

Terimakasih juga buat kalian semua, para pembaca yang masih berkenan membaca blog ini dengan kalap setia, tanpa kalian blog ini takkan berarti apa-apa, hehehe...

Dan berhubung akhir-akhir ini gw jarang online lewat komputer, mohon dimaafkan kalau gw sering telat update postingan, membalas email pembaca, dan request tukar link. Tapi tenang aja, pasti semuanya bakalan gw usahain semampu gw kok! =]

Akhir kata, selamat membaca! =D

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



2 komentar:

WAWAN mengatakan...

mantapbsssssssss

Andromeda mengatakan...

Terimakasih... =]

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]