rss
email
twitter
facebook

Rabu, 21 Juli 2010

AWARD PERTAMA E.B.C

Sebelumnya gw mau mengucapkan terimakasih dulu buat partner blogger gw, bro Andika dengan blognya UNIVERSAL, juga tentunya kalian para pembaca setia E.B.C, gw mengucapkan terimakasih banyak. Walaupun blog gw ini belum lama eksis di dunia perblogging-an, tapi ternyata mampu meraih award. =]

Berikut makna dari award yang gw terima sebagaimana dikutip dari UNIVERSAL:

"UNIVERSAL AWARD" adalah penghargaan yang bertemakan "UNITED BLOGGER" atau "PERSATUAN BLOGGER" dalam meraih suatu penghargaan dan empat kategori didalamnya. Award ini saya berikan kepada para blogger yang telah bersedia meramaikan dan turut berpartisapasi dalam mengisi perkumpulan Blogger IMFo (Indonesian Mystery Forum).

"Andika (UNIVERSAL)"

"UNIVERSAL AWARD" adalah penghargaan yang bertemakan "UNITED BLOGGER" atau "PERSATUAN BLOGGER" dalam meraih suatu penghargaan dan empat kategori didalamnya. Award ini saya berikan kepada para blogger yang telah bersedia meramaikan dan turut berpartisapasi dalam mengisi perkumpulan Blogger IMFo (Indonesian Mystery Forum).

Gambar Blogger (Emas) sebelah kanan (Mengepalkan dan mengacungkan tangannya) mempunyai arti SEMANGAT BLOGGER Indonesia Mystery Forum
__________________________________________________

Lalu gambar ke-2 yaitu, Blogger emas yang membawa piala sedang dikejar oleh para Blogger perak.

Menceritakan bahwa Blogger IMFo, Mempunyai sebuah ambisi untuk menjadi yang terbaik dan akan terus mengajar prestasi-prestasi yang membanggakan.
__________________________________________________________________________

Gambar Ke-3, Blogger perak yang memegang UNIVERSAL CHARTER, definisikan dari :

Gambar Objek kuning (sebagai Cahaya) yang dikelilingi oleh objek cincin berwarna merah(Sebagai Persatuan dan Semangat), melambangkan bahwa Blogger IMFo selalu akan berpegang teguh ke kiblat kebenaran serta selalu solid dan bersemangat. Amin....
__________________________________________________________________________

Lalu gambar Ke-4(tengah, Blogger memegang Piala) melambangkan bahwa seluruh Blogger IMFo pada akhirnya akan mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya selama ini. Amin.........

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



5 komentar:

Andika mengatakan...

Saya nangis nih, award saya sampai di postingin hu...huuu

Ady Inbox mengatakan...

@Andika:Hehhe,makasih bro...Desainnya keren kok,saya suka... =]

Kapan2 saya juga bikin award ah...

Andika mengatakan...

Masa, coba kamu Zoom gambar saya, yang di Piala(bawah) itu kacau. Soalnya waktu itu Aplikasinya agak kacau atau mungkin saya yang kacau hehehe

aLamathuR d'hileudjapanist II mengatakan...

Selamat ya bro buat awardnya,,,

O iya, ditempat kita lagi ada kontes award kecl2an, cuman sistemnya ada sedikit seleksi sederhana buat para penerima penghargaannya...

cekidot, langsung ke TKP...

Ady Inbox mengatakan...

@Alamathur:Iya bro,makasih ya,hhehe... =]
Kontes apa nih bro..?? Butuh info lebih lanjut nih,hhehe... =]

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]