rss
email
twitter
facebook

Minggu, 18 Juli 2010

CARA UPDATE STATUS FACEBOOK VIA "GADGET UNIK"

Kalian udah pernah mencoba update status facebook lewat gadget tertentu? Misalnya lewat Blackberry, iPhone, atau sms? Biasanya setelah status kalian, ada keterangan tambahan lewat apa kalian mengupdate status. Nah disini gw mau sharing tips yang unik banget, bisa kalian coba buat seru-seruan, hehehe... =]

Sebagai ilustrasi, dalam tips kali ini gw akan menyertakan gambar-gambar penjelas, jadi maaf kalau postingan gw kali ini lebih berat dari biasanya,hhehe... =P

Oke, ini ilustrasi pertama.
Gambar diatas merupakan contoh update status lewat BlackBerry.


Kalau yang ini lewat browser hape dan SMS Facebook.

Dan lihat gambar yang satu ini

Percaya atau tidak, gw TIDAK PERNAH update status lewat gadget berbasis Android. Lho, terus itu kok ada tulisannya "Melalui Android"? Nah justru ini yang mau gw jelaskan ke kalian semua. Mau tahu caranya? Gampang kok!Tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini =]

1. Login dulu ke akun Facebook kalian.
2. Klik alamat berikut http://fb.trikgratis.com/?other
3. Tinggal pilih "Gadget unik" yang mau kalian pakai untuk update status, misalnya "iPhone Curian".
4. Akan muncul halaman perizinan dari Facebook. Klik Izinkan.
5. Nah tinggal ketikkan status kalian dan klik Update deh. =]
6. Dan hasilnya akan jadi seperti ini

Bagaimana? Gampang kan? Dan unik juga, jadi jangan heran kalau teman-teman kalian terheran-heran melihat status kalian yang "nyeleneh", hehehe... =D

Selamat mencoba! =]

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah,ane pertamax kayaknya, hahaha.

Andromeda mengatakan...

@Yovi:Hhaha,iya...Kebanyakan cuman pada baca2 tapi gak ninggalin komentar sih,hhehe,,, =]

Makasih ya dah ninggalin komentar...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]