rss
email
twitter
facebook

Minggu, 11 Juli 2010

MENONTON SIARAN TV LOKAL LEWAT INTERNET (VIA MIVO)


Malam ini penutupan World Cup 2010 di Afrika Selatan, tentunya banyak diantara para penggila bola yang gak mau ngelewatin klimaks dari acara akbar empat tahunan ini, termasuk gw.

Kalian udah punya rencana buat nanti malam? Mungkin pada nonton bareng di resto favorit, pos ronda, kelurahan, atau di rumah masing-masing? Kalo gw sih nonton di rumah, soalnya tadi abis hujan deras jadi males buat keluar, hehe. =P

Nah, mungkin buat yang pengen nonton di rumah tapi TVnya lagi berhalangan (rusak, dipakai nonton acara lain dan gak boleh diganti channel-nya, dll) boleh nyoba dengan cara yang satu ini. Syaratnya kalian harus punya koneksi internet dirumah.

1. Jalankan browser kalian, kalo gw sih pakai Firefox soalnya rata-rata website sekarang lebih kompatibel sama browser ini. Jadi gak banyak problem sewaktu masa penggunaan.
2. Pada address bar ketikkan www.mivo.tv lalu enter.
3. Tinggal pilih deh channel lokal mana yang mau kalian tonton. =)

Kelebihan dari Mivo ini adalah proses buffering-nya yang ringan, simpel, mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun. Sedangkan kelemahannya, saat ini baru channel-channel lokal yang disiarkan, andai channel internasional juga ikut ditayangkan pasti akan mendapat tempat tersendiri di hati para netters.

Oke, malam ini gw mau coba nonton final piala dunia lewat Mivo. Buat kalian, mau mencoba atau lebih memilih TV biasa? Pokoknya yang penting kita tonton piala dunia! =D

Selamat mencoba! =)

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



2 komentar:

novantachistory mengatakan...

Wah Keren Blog nya..
Oiya Link Film Yang BOS mau DOwnload Sedang Bermasalah Di INdowebter Jadi MOhon Pengertiannya dan nanti akan dicari link alternatifnya..dan Salam Kenal

Ady Inbox mengatakan...

@Novantachistory:Wah makasih, tapi saya masih newbie kok, mohon bimbingannya... =]

OK, nanti kalo dah siap didownload kasih tau saya ya...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]