rss
email
twitter
facebook

Selasa, 15 Maret 2011

MEMPERTEBAL IMAN DENGAN RADIO DAKWAH SYARIAH ONLINE

Di radio ini kita bisa "request" layaknya di radio-radio biasa, bedanya yang diputar disini bukan lagu-lagu melainkan pelajaran-pelajaran agama yang berguna banget buat kita :)

Hai pembaca! Kali ini gw mau share trik tentang radio online nih :D. Mirip sih ama postingan yang dulu gw posting disini nih, bedanya ini dari channel radio yang berbeda :).

Channel radio yang gw share kali ini adalah RDS FM Solo (Radio Dakwah Syariah Solo). Acaranya bagus-bagus lah buat semua umur. Di radio ini kita bisa "request" layaknya di radio-radio biasa, bedanya yang diputar disini bukan lagu-lagu melainkan pelajaran-pelajaran agama yang berguna banget buat kita :).

Radio online ini bisa didengerin langsung lewat browser, tapi lebih enak lagi kalo didengerin lewat media player seperti WinAMP, KMPlayer, Windows Media Player, dll. Kalo kalian mau mendengarkan lewat browser bisa klik disini. Tapi kalo mau lewat media player, silahkan download playlist yang udah gw bikin disini, terus tinggal dibuka lewat media player kalian deh :). Sedangkan kalo kalian belum punya media playernya kalian bisa download media player favorit gw:KMPlayer versi 3 disini. Ini screenshoot dari KMPlayer 3:

KMPLayer 3 lagi playing RDS FM secara online :)

Nah kalo udah didownload sekarang coba kalian play, semoga yang gw share ini bermanfaat bagi kalian :). Kalo masih ada pertanyaan silahkan berikan komentar ya, insya Allah kalo bisa ya gw jawab :).

Selamat mencoba! :D

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



2 komentar:

tas wanita mengatakan...

Ah coba denger ah nanti :D

Andromeda mengatakan...

Silahkan dicoba.. ^^

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]