rss
email
twitter
facebook

Sabtu, 07 Januari 2012

FREE DOWNLOAD KASPERSKY INTERNET SECURITY 2012 DAN TRIAL RESETTERNYA

Lebih disempurnakan dari versi sebelumnya, versi kali ini terkesan "lebih ringan"

Hi readers! :)

Ada software ajib lagi yang mesti kalian coba nih, Kaspersky Internet Security 2012! :)

Antivirus ini didesain untuk melindungi keamanan pemakaian PC anda yang stand-alone (offline) maupun yang terhubung ke Internet secara maksimal. Lebih disempurnakan dari versi sebelumnya, versi kali ini terkesan "lebih ringan". Ada juga beberapa tambahan fitur baru pada versi kali ini.

Beberapa perbaikan yang ada pada versi ini:
1. Kaspersky URL Advisor, Improved!
Menandai link pada website dengan tag-kode warna untuk menunjukkan tingkat bahaya link tersebut. Sayangnya, pada Mozilla Firefox versi 9.01, fitur ini tidak kompatibel.


2. Kaspersky File Advisor, New!
Pemeriksaan keamanan file yang terintegrasi ke KSN (Kaspersky Security Network). Memungkinkan agar user dapat melihat reputasi suatu file program berdasarkan penilaian KSN.



3. System Watcher, Improved!
Memonitor kegiatan aplikasi yang mencurigakan dan memungkinkan untuk me-restore perubahan sistem yang disebabkan oleh Malware.
4. Application Control, Improved!
Membatasi akses program untuk data sistem dan data pribadi berdasarkan tingkat bahaya yang disajikan setiap program.
5. Safe Run Mode.
Memungkinkan user untuk menjalankan aplikasi mencurigakan (aplikasi yang tidak punya reputasi kemanan) dan website mencurigakan dalam lingkungan khusus yang terisolasi dan tidak membahayakan PC user.
6. Two-way Personal Firewall.
Melindungi dari serangan hacker.
7. Anti-Phishing & Anti-Spam Technology, Improved!
Menyediakan perlindungan yang handal untuk data pribadi user dan menjaga dari SPAM yang tidak diinginkan serta Adware.
8. Parental Control, Improved!
Menyediakan pengaturan yang fleksibel dan efektif untuk menjaga anak-anak ekstra aman ketika mereka menggunakan PC dan Internet.
9. Completely Redesigned Interface, New!
Tampilan baru, membuat navigasi di sekitar pengaturan keamanan pada Kaspersky Internet Security 2012 lebih cepat dan mudah.

Untuk lebih jelasnya, simak video berikut:


Nah, bagi kalian yang mau mencoba Kaspersky Internet Security 2012 ini, kalian bisa klik DISINI (size:66,88 MB). Untuk pemakaian trial resetternya, hampir mirip dengan yang gw posting di postingan sebelumnya, bedanya kali ini bukan file berbentuk registry. Kalian bisa download trial resetternya DISINI. Dan trial resetter ini akan membuat masa trial menjadi 90 hari! Wow! :)

Just share, gw lebih suka tampilan KIS 2011 daripada KIS 2012. Jadi KIS 2012 cuma gw pake buat di kantor, sedangkan kalo dirumah gw masih pake KIS 2011. Tapi itu semua kembali kepada pilihan kalian masing-masing :).

Selamat mencoba ya!
Happy Blogging! :)

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



9 komentar:

Aries mengatakan...

wah bagus banget artikelnya. boleh juga niy dicoba,. ijin unduh mas bro..
Terima kasih ya,.
Sablon Kaos | Tutorial Sablon | Toko Kaos Online™

Andromeda mengatakan...

Silahkan gan.. :)
Makasih ya kunjungannya, silahkan datang lagi... :)

Anonim mengatakan...

nanya gan...biasanya software semacam ini cuma bertahan sebentar resetnya (sekitar 20-30 menit), lalu kedetect ma kaspersky dan kembali minta activasi. apakah resetter ini begitu juga? mohon pencerahannya dan terima kasih. :)

Andromeda mengatakan...

Maaf gan, untuk saat ini, setelah saya ujicoba.KIS 2012 ternyata sangat protektif terhadap software2 yang dapat merugikannya.Software diatas juga saya nyatakan sudah tidak berfungsi, solusinya harus mencari software baru..

Ini terbukti sewaktu bulan Januari, saya masih bisa melakukan trial reset dengan menggunakan software ini. Namun baru-baru ini saat saya mencobanya lagi, ternyata softwarenya sudah tidak berfungsi..

Untuk alternatif, saya sarankan gunakan Kaspersky Internet Security 2011 saja, karena masih bisa dilakukan trial reset meskipun Kaspersky Lab juga sudah mulai curiga, ditandai dengan adanya "menu baru" bernama News, yang ingin mencari tahu darimana kita mendapatkan license trial secara terus menerus...

Akan segera saya update apabila menemukan kabar terbaru.. :)

terimakasih komentarnya..

Anonim mengatakan...

Menu "NEWS" yg ada itu bukan untuk mencari tahu, tpi unt menawarkan Agar kita pembajak unt membeli Versi Aslinya. Tpi sdh aku coba, sejak 1.5 bulan yg lalu Akhir Maret 2012, Setelah aku update menu NEWS nya hilang sendiri. Gk tahu tuh kemana. Aku msh tetp sukses Reset trial KIS11 sampai sekrng...
Knp sukses??
Kaspersky Labs Russia akan tetap kesulitan unt menangani cara ini. Lha wong yg DIHAJAR itu Registri-nya PC. Registri itu ibarat Blackbox. Klu yg dimanipulasi blackbox nya, apapun kejadian sblmmya tdk akan ke-detect. Itu kelebihan dari Reset pkai Reg.file.
Kalau pkai program, kebanyakan yg dimanipulasi itu Software KIS12 nya, bukan Reg-nya. Lha,...klu sdh dimanipulasi kan pasti ada file yg ditambah atau dikurang komponen KIS12 nya, itu merupakan pemicu ketidakberhasilan. Sayangnya sampai skrng reset sistem yg pkai reg.file blm ada.

Anonim mengatakan...

Aku udah gunakan kaspersky sejak 2007, aku pkai KAV7 menggunakan crack, berhasil 100% setiap diupdate tanpa ke-blacklist. Sayangnya aku kesulitan nyari keynya di China web, key unt KAV07 udah tidak direlease lg....Aku pkai KAV7 sampai tahun 2011 awal....MANTAP
Aku sdh mengamati polanya, yang biasa DAPAT DIBAJAK/dimanipulasi itu Kaspersky yang tahun Ganjil. Gk tahu knp kyk gt,...trmasuk KIS11 ini. klu menurutku yg menerbitkan reg.file pereset KIS11 itu orang kaspersky Labs Russia sendiri, gk tahu siapa pelakunya, soalnya reg.file itu rumit bgt. ada milyaran kemungkinan unt menembus sistem KIS11. Bnyak Binary Code, orang/programmer awam gk bakalan dpt nembus tuh pertahanan KIS11. Ada musuh dalam selimut, Disaat Kaspersky Labs gencar memburu dan mem-blok Pembajak AV-nya,..eh malah orangnya sendiri yg membocorkan sistem ke dunia luar.
Jeruk minum jeruk nieh namanya.

Tpi tnang aza, aku kasih apresiasi setinggi-tingginya untuk orang itu, krn dia Share sejati,...ha...ha..ha
Thanks for Russia Federation.
:)

Andromeda mengatakan...

Thanks sharenya agan..

File registry untuk reset KIS 2011 ini kebetulan saya dapatkan dari sebuah forum ternama di Indonesia..

Ya,memang menu News udah nggak tampil lagi...

Semoga trik ini bisa bertahan lama,ehehehe.. .:P

Anonim mengatakan...

So pasti men, eh u tahu caranya unt buat Windows 7 Ultimate 32 bit jd genuine???
Pakai Remove WAT, Loader, tanpa masukin key, atau yg lain,....
Pengalaman, q pkai Loadernya DAZ malah laptopku gk bs booting, kekunci gt, parah bgt. Laptopku ASUS.
Tolong di share,
Trims Bro

Andromeda mengatakan...

Kalo masalah booting terkunci,darimana anda yakin kalo itu efek dari loader DAZ?
Soalnya saya juga pake itu dan gak pernah ada masalah sampe sekarang...

Coba download lagi disini..

http://www.mediafire.com/download.php?isgxmygiii93y1y

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]