rss
email
twitter
facebook

Rabu, 07 September 2011

PILIH GAJI GEDE ATAU SKILL BERTAMBAH?


Kira-kira kalo kalian jadi gw, mana yang kalian pilih? Gaji gede atau skill kalian bertambah? :)

Hi readers! :)

Ini hari ke-7 gw mulai bekerja, dan gw mulai mencoba buat menikmati setiap detik dari pekerjaan ini, seorang IT specialist.

Memang ternyata jadi IT itu gak seenak yang dibayangkan, harus datang lebih pagi untuk menyalakan Host, pulang lebih malem dari karyawan lain, dan seharian melayani complain dari user yang dapet trouble. Tapi hal itu tentu aja terbayar dengan skill dan pengalaman gw yang bertambah. Contohnya, gw jadi lebih tau bagaimana sebenarnya pengetahuan di sekolah bisa diimplementasikan di tempat kerja. Gw jadi lebih tau apa itu Networking lebih dari apa yang gw dapet di sekolahan.

Di samping itu, gw disini juga belajar bagaimana cara bekerja sama dalam tim (bahasa kerennya: Team Work *nyontek Google Translate, tapi boong :p* ). Gw diajarin gimana meng-handle suatu problem, mencari solusinya, dan setelah berhasil kita ajarin juga ke user yang punya trouble.

Oke, gw akuin sekarang waktu gw istrahat emang sedikit, karena gw masuk jam 8 pagi dan pulang paling cepet jam 7 malem. Bahkan gw pernah pulang jam 10 malem karena ada complain dari kantor cabang di Cikarang, sedangkan gw di kantor pusat di Roxy Mas, kan jauh juga ^^'. Jadi akhir-akhir ini kalo gw pulang pasti keluarga gw udah pada tidur, jadi gw cuma makan shalat tidur doang deh ampe rumah.

Kira-kira kalo kalian jadi gw, mana yang kalian pilih? Gaji gede atau skill kalian bertambah? :). Kalo gw sih pengen dua-duanya, hihihi... *Ditimpuk sendal ama pembaca*.

Oke, kabar baiknya menyangkut postingan gw yang ini (baca Trik Reset Trial License Kaspersky Internet Security 2011), ternyata walaupun trial license kita udah expired alias melebihi 30 hari masih bisa direset lagi lho! Jadi gak perlu buru-buru ngereset, soalnya masih tetep bisa. Permasalahannya hanya Kaspersky gak bisa dipake scan, proteksi, dan lain-lain kalo license-nya habis *eh, sama aja woy!*.

Oke, gw masih banyak kerjaan, cabut dulu ya! Sorry akhir-akhir ini banyak SPAM curhatan gw, hahaha...

Happy Blogging! ^^

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



2 komentar:

Unknown mengatakan...

banyak ilmu dan wawasan yang saya dapatkan disini, khususnya yang aku baca saat ini, terimakasih dan salam ukhuwah wahai sauadaraku.

Andromeda mengatakan...

Waw, makasih banyak! :)

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]