rss
email
twitter
facebook

Minggu, 30 Oktober 2011

TRIK MENGHILANGKAN TANDA BAJAKAN DAN MENGAKTIFKAN FITUR SMADAV 8.7 PRO


Dengan total Signature mencapai 5037 threat, sudah bisa dikatakan anti virus ini punya kemampuan yang bagus untuk menangkal virus-virus lokal

Hi readers! :)

Bagi kalian yang suka utak-atik system komputer terutama Anti Virus pasti tau dong SMADAV? Ya, SMADAV merupakan Anti Virus Lokal buatan anak bangsa yang sudah cukup teruji keampuhannya.

Tepat pada tanggal 1 Oktober kemarin, SMADAV telah mencapai versi 8.7. Dengan total Signature mencapai 5037 threat, sudah bisa dikatakan anti virus ini punya kemampuan yang bagus untuk menangkal virus-virus lokal. SMADAV mempunyai 2 versi, versi Free dan versi Pro. Perbedaan antara versi Free dan Pro bisa dilihat pada gambar diatas :).

Fitur SMADAV Pro yang paling gw suka tentu aja yang "Scanning 10x Lebih Cepat", kenapa? Karena fitur tersebut akan sangat berguna untuk "Full Scan Scanning", yaitu men-scan seluruh dokumen dan file-file yang ada di komputer, akan SANGAT MENGHEMAT WAKTU! Sebagai contoh, apabila biasanya untuk menscan seluruh komputer kita membutuhkan waktu 20 menit, maka dengan SMADAV Pro kita hanya membutuhkan waktu 2 menit! Sangat efisien waktu! Time is money, isn't it? :)

Bagi yang udah pernah dapet Serial Number untuk SMADAV 8.6, tapi terblokir licensinya di SMADAV 8.7, gw ada triknya nih biar kalian bisa buat jadi SMADAV Pro lagi :). Sebagai catatan, di SMADAV 8.7 trik menghilangkan bajakan dengan username "anti-bajakan" sudah tidak berlaku, sehingga diperlukan trik ini sebagai "jamu", hehe :)

Langkah-langkah menghilangkan tanda bajakan pada SMADAV 8.7:
1. Uninstall dulu SMADAV 8.7 yang sudah terinstall pada PC anda.
2. Setelah SMADAV 8.7 ter-uninstall, install SMADAV 8.6.
3. Hilangkan tanda bajakan dengan cara masukkan Nama:anti-bajakan dan Passwordnya dikosongkan saja (tidak perlu diisi).
4. Setelah menjadi SMADAV 8.6 Free lagi, masukkan Serial Number yang terdapat dalam file RAR yang saya sediakan DISINI. Jangan khawatir, 100% berhasil dan bebas virus kok! :)
5. Kemudian setelah SMADAV 8.6 kembali menjadi PRO, upgrade kembali menjadi SMADAV 8.7
6. It 100% works and free from viruses!! ^^

Tunggu apalagi?Ayo segera download dan pakai SMADAV 8.7 PRO+SN DISINI!! :D

Happy Blogging! ^^

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



0 komentar:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]