rss
email
twitter
facebook

Minggu, 20 Juni 2010

MENGISI LIBURAN DENGAN BLOGGING, WHY NOT?


Hai pembaca sekalian! Salam hangat!

Gw Ady Inbox, seorang siswa dari SMK N 2 Surakarta yang iseng-iseng (tapi emang orangnya iseng) bikin blog di waktu liburan kaya gini. =D

Liburan panjang ini kalian pada liburan kemana? Ke Bali? Ke Bandung? Atau kaya gw gini, cuman di rumah aja? Don't worry, liburan di rumah bukan berarti gak menyenangkan kok. Kita cuman butuh kegiatan yang lain dari rutinitas kita sehari-hari buat menghilangkan rasa bosan kita. Tapi bukan kegiatan yang biasa-biasa aja lho, melainkan kegiatan yang sifatnya menarik bagi kita.

Misalnya gak usah jauh-jauh deh, gw sendiri. Di waktu liburan ini gw nyoba buat ngisi liburan dengan blogging. Sebenernya gw udah pernah punya blog, cuman kena hack terus gak ada waktu buat bikin lagi. Jadinya ya pas liburan gini gw coba bikin lagi, DARI NOL!
Toh blogging juga bermanfaat kok, selain bisa memperluas wawasan, kita juga bisa mendapatkan banyak teman dan kenalan, bahkan kalau kalian telaten dalam mengurus blog, blog kalian bisa menghasilkan pundi-pundi uang lho! Wah, ckckckck...


Bandingkan kalau selama liburan kita cuman main game online sama teman, ngegosip-ngegosip gak jelas apalagi ngegosipin videonya Ariel-Luna-Cut Tari yang lagi booming di berita-berita TV, cuman buang-buang waktu aja deh rasanya. =P

Yap, liburan memang baru aja dimulai. Untuk itu cobalah kalian pertimbangkan masak-masak apa yang mau kalian lakukan untuk mengisi liburan. Saran gw, isilah kegiatan liburan kalian dengan kegiatan yang positif seperti blogging. Kegiatan yang positif gak selamanya membosankan kok dan justru menyenangkan kalau kita menjalaninya dengan hati yang ikhlas. Jadi, mengisi liburan dengan blogging, why not? =D

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



0 komentar:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]