rss
email
twitter
facebook

Sabtu, 17 Desember 2011

LIFE IS A CHOICE, RESIGN IS A VOICE


Gw lebih baik dapet gaji kecil tapi melakukan pekerjaan yang gw suka melakukannya daripada gaji gede tapi membuat hidup lu tertekan

Hi readers! It's been a long time! :)

OK, saat ngebaca judulnya pertama kali mungkin kalian berpikir kalo gw abis resign dari pekerjaan gw yang sebelumnya. Gw akui, memang itu benar, that's the fact!

Apa yang membuat gw resign dari pekerjaan gw? Dan kenapa gw berani memutuskan untuk resign? Apalagi di ibukota, sebuah kota yang katanya lebih kejam dari ibu tiri :p

Jawabannya adalah, karena hidup harus memilih! Yeah, I'll say it once again, life is a choice! Jadi yang namanya memilih gak cuma soal milih makanan, pakaian, atau bahkan gebetan, tapi hidup kita semua juga merupakan pilihan. Kemana, bagaimana, dan kapan kita melangkah dalam hidup, itu semua tergantung pribadi masing-masing.

Toh gw pribadi siap ama komitmen gw untuk resign, karena gw menganggap itu adalah sebuah pilihan dalam hidup yang resikonya harus berani kita tanggung sendiri.

Yang selalu gw pegang dalam melakukan pekerjaan adalah kata-kata ini, "Gw lebih baik dapet gaji kecil tapi melakukan pekerjaan yang gw suka melakukannya daripada gaji gede tapi membuat hidup lu tertekan". Plus dorongan dari orangtua juga, orangtua mana sih yang gak mau lihat anaknya bahagia? Maka sewaktu dihadapkan dalam masalah seperti ini, gw selalu konsultasi ke ortu gw. Dan mereka selalu mensupport gw dalam keadaan apapun. Termasuk dikala gw terpuruk.

Sebetulnya ada banyak faktor yang bikin gw resign dari kantor lama, cuma gw gak akan pernah mempublikasikannya karena gw amat menghargai privasi kantor :). Tapi gw mau mempertegas, kalo gw resign itu karena itu adalah "suara" terakhir yang bisa gw sampein sebagai bentuk protes gw. Bagi gw, resign is a voice!

Alhamdulillah sekarang gw udah dapet lagi pekerjaan baru yang lebih gw suka, karena gw nggak berada di bawah tekanan. Karena jiwa gw bebas, gw sulit berkembang dalam tekanan.

Mungkin ada sisi positif dan negatifnya juga sifat gw ini, tapi gw yakin, selama ortu selalu mensupport gw,gw akan selalu berada di track :).

Itu tadi kabar baik dan buruknya gw beberapa waktu lalu. Sebetulnya masih ada lagi kabar buruk lainnya:VISITOR BULANAN GW PADA KEMANA YA? KOK BERKURANG SIH? :(

OK, that's all!
Happy blogging! :)

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



0 komentar:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]