rss
email
twitter
facebook

Sabtu, 20 Agustus 2011

JAKARTA, I'M HOME! TWITTER,I'M ADDICT!

Migrasi ke Twitter yuk? Follow @Andromeda_ID :)

"Ke Jakarta aku kan kembali...Walaupun apa yang kan terjadi.."

Hi Readers! :)

Begitulah sepenggal lagu dari Koes Plus yang mungkin cocok buat mengilustrasikan gw saat ini. Yap! Akhirnya gw kembali lagi ke Kota Jakarta setelah 5 tahun sekolah di Jawa Tengah di Kota Solo :). Btw, ngapain gw di Jakarta? Ya tentunya mencari pekerjaan yang GW HARAP AKAN SEGERA DATANG!! *nangis dibawah shower*.

Kita mulai lagi bersih-bersih blog dari sarang laba-laba yang udah muncul dimana-mana, dan juga menertibkan gelandangan-gelandangan yang bermukim di bawahnya (bentar, ini blog apa kolong jembatan sih? *gigit peci*).

Dan beberapa hari ini gw lagi gandrung banget ama Twitter, nggak tau juga kenapa bisa seneng banget, padahal dulu gw paling males kalo buka Twitter. Maklum, dulu gw cuma login -> baca-baca Timeline -> Logout -> Pulang (-___-!). Tapi semenjak gw tau kalo ternyata Twitter lebih asik kalo dipake lewat Mobile Client gw jadi sering online Twitter, bahkan FB gw nyampe gw telantarin, niatnya sih mau gw titipin ke panti jompo :p.

Q: Apa sih asyiknya Twitter?
A: Di Twitter, update/tweet (kalo di FB status) lebih rame, jadi gak bosen-bosen. Lebih-lebih suka ada hashtag (yang make tanda #) yang ngebuat Twitteran makin seru. Example: #sawityowit ; #salahgaul ; #gagalsyariah dan masih banyak lagi.

Q: Siapa aja yang make Twitter?
A: Banyak! Dari rakyat jelata sampe public figure ada disini! Dan kalian bisa ikutan Twitter-an bareng mereka :)

Q: Kok para Public Figure terkadang "sombong" sih? Tweetku gak dibales! *mewek*
A: Ya sabar (-___-!). Followers mereka kan gak cuma kalian, jadi yang nge-Tweet mereka juga gak cuma kalian, butuh faktor keberuntungan juga, hehehe.. :)

Q: Emang Mas Admin udah pernah dibales Tweetnya ama mereka?
A: Ehm, gimana ya? Udah pernah sih, hehehe. Ama Tasya Kamila (@tasyakamila), Gita Guttawa (@gitagut), Giring Nidji (@giringnidji99), dan lain-lain.

Q: Kalo Twitternya Mas Admin sendiri apa? Mau aku follow yah, hehehe..
A: Boleh, silahkan follow @Andromeda_ID dan mention yah :) Tapi satu yang perlu dicatat, please jangan 4L4y dan jangan suka nyebarin SPAM di Twitter yah, MENGGANGGU!

Oke, gw harap kalian juga segera gabung di Twitter! See you there guys! :)

Happy Blogging! :D

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



2 komentar:

nircable mengatakan...

pasti sumeringah, senang , sedih, dan lain-lian nyampur jadi satu

Andromeda mengatakan...

Hhaha,begitulah... :D
Thanks for reading! :)

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]