rss
email
twitter
facebook

Senin, 04 April 2011

WARNING! UJIAN AKHIR NASIONAL SUDAH DEKAT!

Ujian Akhir Nasional Sudah Dekat!

Gw juga minta doa kalian semua ya, semoga di tahun ini gw bisa lulus UAN dan bisa mendapatkan pekerjaan di suatu tempat yang menyenangkan di dunia kerja, aamiin :). Atau mungkin ada diantara pembaca yang mau merekrut gw sebagai tenaga kerja di bagian pengelolaan blog perusahaan mungkin? Hhehehe :D

Hai pembaca! :D

Sebelumnya maaf, gw kali ini mau menulis postingan yang mungkin gak ada hubungannya dengan tema blog ini. Sekaligus gw juga mau menyampaikan sesuatu terkait Ujian Akhir Nasional 2011.

Ujian Akhir Nasional atau UAN tinggal 2 minggu lagi dan imbasnya mungkin gw gak bisa sering-sering mengupdate blog ini seperti biasanya. Jujur aja, di tahun ini gw takut banget menghadapi ujian nasional. Apalagi pas ngeliat pengumuman hasil nilai semesteran gw kemaren:Nilai matematika gw hancur!

Awalnya gw ngeliat nilai Bahasa Inggris gw, wah lumayanlah dapet 8,6 ^^. Lanjut liat nilai Bahasa Indonesia, 8,4, gak jelek-jelek amatlah. Sampai yang terakhir:Matematika! Gw deg-degan, keringet dingin bercucuran, juga muntah darah dan kepala cenat-cenut (lho?). Ternyata cuma dapet 4,25! Waduh!! (T.T)

Dengan hasil hancur seperti itu otomatis gw perlu latihan lebih giat lagi. Jadi gw memutuskan buat belajar lebih keras lagi dan sementara mengurangi waktu blogging-an. Jadi maaf ya pembaca sekalian, sebenernya gw gak rela, tapi keadaanlah yang memaksa *hiks hiks sroooottt*.

Harus Belajar Keras Untuk Sukses UAN!
Gw juga minta doa kalian semua ya, semoga di tahun ini gw bisa lulus UAN dan bisa mendapatkan pekerjaan di suatu tempat yang menyenangkan di dunia kerja, aamiin :). Atau mungkin ada diantara pembaca yang mau merekrut gw sebagai tenaga kerja di bagian pengelolaan blog perusahaan mungkin? Hhehehe :D

Happy Blogging! :)

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



0 komentar:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]