rss
email
twitter
facebook

Senin, 20 September 2010

INTERMEZZO SEHABIS LIBURAN PANJANG

Liburan sudah selesai, gimana kesan liburan kalian? Menyenangkan? :]

Saat-saat liburan merupakan saat-saat yang paling gw tunggu, kenapa? Soalnya gw ini tinggal jauh dari keluarga. Gw di kota Solo, keluarga gw di Jakarta. Jadinya momentum liburan biasanya gw sempetin buat mudik gitu. Tapi aneh ya, kalau yang lain rata-rata mudik dari Jakarta ke kampung, kalau gw malah menentang arus mudik: Dari kampung ke Jakarta, hehehe =D.

Terus, mohon maaf juga kalau selama liburan gw gak sempat mengurus blog ini. Tapi gw sebisa mungkin coba memantau perkembangan blog ini sebisa gw.

Untuk pemanasan posting, seperti biasa gw akan memposting Intermezzo panjang singkat. Tapi buat intermezzo kali ini apa ya? Hmm...

Gw mau kasih lihat keluarga gw yang nun jauh disana aja deh, nih:

Adek gw, baru bangun sahur dah narsis minta difoto

Habis sahur main rubik :P

Nah kalau yang ini lagi teler sehabis makan kue lebaran =p

Nah itu sedikit kenarsisan keimutan adek gw, sebenarnya masih banyak sih, tapi gw cukup kasih segini aja. Khawatir adek gw yang lucu ini jadi sasaran amuk masa komplotan penculik, hhehe... =]

Nah kalau mau postingan yang serius, gw lanjutin lagi di postingan berikutnya ya, soalnya ini cuma buat pemanasan, hehehe... =]

Selamat membaca! =]

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



2 komentar:

blog doodey mengatakan...

wah.. ada yg baru neh..!!!
Info yang bagus sobat, saya banyak belajar dari blog ini.

jika berkenan, saya ingin bertukaran link dengan blog sobat ini. link sobat sudah saya pasang kok di blog aku.. Silakan dicek kembali! :)

Thx sebelumnya ya...

Ady Inbox mengatakan...

Terimakash komentarnya... =)

Sama-sama, kebetulan saya juga masih banyak belajar, mohon bimbingannya juga. ^^

Link sudah terpasang, silahkan dicek...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]