rss
email
twitter
facebook

Rabu, 08 Mei 2013

FAREWELL KASPERSKY!

Thank you for 3 years experience Kaspersky!

Well done Kasperksy, I had amazing 3 years experience with you.

Hi readers!

Postingan kali ini gw khususkan buat pengguna Kaspersky, terutama pengguna Kaspersky Internet Security 2011 yang pake "trial resetter" (artikel tentang trial resetter KIS 2011, baca DISINI).

Kayanya mulai besok, trial resetter yang pernah gw share gak akan berfungsi lagi deh. Jadi gw saranin, buruan cari Antivirus pengganti hari ini juga. Kenapa?

Soalnya trial license-nya udah nggak bisa diperpanjang seperti biasanya. Kalo biasanya sekali reset bakalan jadi 30 hari lagi, kali ini beda. Gak mau direset. Well, mungkin "celah"-nya udah ketauan ama Kaspersky. Atau mungkin karena mereka udah menghentikan support untuk KIS 2011, sejujurnya gw kurang tau penyebabnya kenapa.

Kenapa ini jadi masalah? Karena tanpa License, programnya nggak aktif atau nggak berjalan. Jadi kalo license-nya udah abis masanya, sama aja antivirusnya lumpuh.

Kalo gw sendiri, gw lagi nyoba alternatif antivirus lain. Masih uji coba, makanya gw belom bisa nge-share ke kalian. Tapi kalo uji cobanya memuaskan, pasti gw share kok! :)

Gw sendiri udah make antivirus ini dari tahun 2010-an kalo gak salah. Salah satu antivirus terbaik sepanjang pengalaman gw make antivirus. Cuma 1 kelemahannya: License aslinya harganya "lumayan", makanya crack jadi alternatif, hehehe.

Well done Kasperksy, I had amazing 3 years experience with you. Semoga kita berjumpa lagi kalo ada versi terbaru yang bisa dicrack, hahaha. *evil*

Happy Blogging! :)

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



0 komentar:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]