rss
email
twitter
facebook

Rabu, 24 April 2013

SEMUA ADA WAKTUNYA, TERMASUK JENUH


Tapi gapapa, jenuh itu manusiawi kok. Karena pada dasarnya manusia adalah makhluk yang dilengkapi perasaan jenuh. Karena memang semua ada waktunya.

Hi readers!

Eh sebentar, gw mau nyeruput kopi gw dulu.

Well, udah cukup lama gw vakum buat nulis di blog ini. Dan sebagai pembuka, gw mau nulis yang ringan-ringan aja dulu. Bukan, gw bukannya mau nulis "kapas, lidi, atau janji". Gw tau itu semua ringan kok, apalagi kalo sekedar janji-janji doang, ringan banget.

Penyebab gw udah jarang banget nulis blog adalah gw makin overload ama kerjaan gw yang kalo diibaratin kaya angka 8, nggak kelar-kelar dan nyambung terus. But, I think busy is better than unemployeed, isn't it? Sibuk itu lebih baik daripada menjadi pengangguran.

Sebentar, seteguk kopi lagi ya. *nyeruput kopi* Apa? Gw kebanyakan minum kopi kaya pengangguran? Baiklah, mari kita lanjutkan karena gw nggak mau jadi pengangguran, hehehe.

Alasan lain yang bikin postingan gw macet adalah rasa jenuh. Yak, jenuh. Nggak tau kenapa, tiap kali mau nulis fokus gw pasti teralihkan ama hal lain:

"Eh, ini twitnya si Anu lucu juga, reply ah..."
"Wah ada trailer film terbaru, nonton dulu ah..."
"WAH, CAPSLOCK GW JEBOL GINI, BESOK-BESOK LAGI AJA AH..."

Dan begitu seterusnya seperti lingkaran setan tanpa akhir.

Tapi gapapa, jenuh itu manusiawi kok. Karena pada dasarnya manusia adalah makhluk yang dilengkapi perasaan jenuh. Karena memang semua ada waktunya. Kadang kita terlalu terobsesi ampe lupa segalanya, kadang kita juga males buat ngapa-ngapain. Wajar.

Btw, untuk postingan selanjutnya gw butuh saran dari kalian, enaknya bahas apa ya? Usulin topik yang menurut kalian paling menarik untuk dibahas. Boleh tips, trik, request, atau apalah. Asal jangan minta duit ama gw, jangan -_-. Usul yang paling bagus bakal gw jadiin buat bahan postingan selanjutnya :)

Happy Blogging!

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



2 komentar:

jamal mengatakan...

semua aktivitas tetap ada titik jenuhnya

Andromeda mengatakan...

Yap. Jenuh adalah takdir, melanjutkan atau berhenti adalah pilihan, hahaha

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]