rss
email
twitter
facebook

Minggu, 30 September 2012

WAKE ME UP WHEN SEPTEMBER ENDS...

Summer has come and passed
The innocent can never last
wake me up when september ends...

Hi readers! :)

Kangen juga ternyata udah lama gak buka blog. Dan kali ini moment-nya gw rasa pas buat ngisi kekosongan post. Dan topik kali ini gw mau sedikit cerita tentang bulan September.

September, bulan ke-9 dari 12 bulan dalam setahun. Apa istimewanya? Mungkin karena bulan September itu bulan yang paling sering dijadiin lagu setelah bulan Januari kali ya? Contohnya kaya Wake Me Up When September-nya Green Day atau September Ceria-nya Vina Panduwinata. Sedangkan kalo Januari kan ada tuh lagunya Glen Fredly ama Gigi. Err, baiklah, kurang penting, lanjutkan topik!

Kalo diijinin buat ngulang lagi waktu satu bulan, kira-kira kalian mau apa enggak? Kenapa? Tapi, kalo gw sih nggak deh, udah waktunya kita terus ngelangkah ke depan, soalnya bulan Oktober sih bulan gw banget #Kode *uhuk*.

Bukan alesan sih sebenernya, tapi percayalah, nggak selamanya hal yang diulang itu indah. Mendingan lanjutin sisa-sisa hidup kalian dengan hal-hal baru di luar sana, itu jauh lebih worth it kalo menurut gw :). Alesannya simpel, hal yang diulang, belom tentu bisa berubah hasilnya. Kalo diulang dan masih sama aja, justru malah cuma ngebuang-buang waktu dan kesempatan. Boleh diulang tapi dengan syarat, kalian yakin kalo itu memang layak diulang dan diperjuangkan, apapun itu.

Back to the topic, di bulan September, gw nyoba beberapa hal baru. Misalnya, gabung komunitas Meme Comic Indonesia, nyari tempat-tempat nongkrong baru, nyari kenalan baru, nyoba maen bowling, dsb. Yang unik nih pas maen bowling, sebelum main kita diwajibkan make sepatu khusus dan cara ngelemparnya nggak sembarangan. Mesti milih nomor ukuran bola yang pas dan make trik, soalnya salah-salah bisa patah jari kita gara-gara nyangkut di lobang bola bowling yang kekecilan. Seru sih, tapi kesannya ekslusif bin mahal gitu, gw juga kalo bukan karena acara gratis dari kantor mana mau nyoba-nyoba bowling, hahaha :p.

Trus di bulan September ini, di Twitter juga lagi heboh ama sosok Jajang Kusnandar alias @jajang_nandar. Awalnya gara-gara si Alit Susanto a.k.a @Shitlicious ngerekomendasiin dia buat difollow. Gw pikir, jarang-jarang bang Alit mau ngiklanin orang buat difollow. Karena penasaran gw buka tuh akun, dan ternyata isinya "Taaaaaaeeee, heeee..". Sumpah, ngakak abis. Ngeliat gaya bahasanya si Jajang, gw terpaksa periksa ke dokter mata akibat mengalami mata juling dan
pandangan kabur -_-' . Dan ini orang mendadak jadi fenomenal, waktu awal-awal gw buka followernya masih 30-an orang, dan sewaktu gw bikin ini post followernya udah tembus 21 ribu! Sempet diberitain ama website Tribun Jogja pula, wadezig! Dengan pencapaian ini, maka banyak orang yang sepakat kalo si Jajang adalah The New Icon of Alay, hahaha. Tapi si Jajang ini ada sisi positifnya juga sih: Kalo lo mau dikenal, tetep jadi diri sendiri, seburuk apapun itu :).

Btw, kalo kalian lagi ngomong trus ada yang bilang "Terus gw harus bilang WOW gitu?", langsung jitak aja! Ini gw gak tau dapet ilham dari mana buat nulis paragraf ini, cungguh celius enelan! :))

September udah berlalu, tapi semua hal yang terjadi di dalamnya mungkin akan membekas. Jadi mari kita sambut Oktober, dan berharap ada hal lain yang bisa terbekas indah di benak kita. Cheers! :)

Happy blogging! Wake me up when September ends!
P.S: 1 Oktober ultahnya bang Alit @Shitlicious! Happy birthday bang! :D

Harap Laporkan Link Yang Rusak Atau Gambar Yang Hilang DISINI. Dan Ini Beberapa Postingan Yang Mungkin Berhubungan



3 komentar:

enigma mengatakan...

Wake me up when Doomsday is coming. :)

enigma mengatakan...

Wake me up when Doomsday end.

Domain dan Hosting Murah mengatakan...

I`ll wake u up to make changes. Are you ready?

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca =]